Kuala Tungkal – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. SAFRIAL, MS menghadiri Pembukaan Diklat Prajabatan Gol II dan III Formasi Umum dan Dokter PTT, Senin 03/07/2017 di dampingi wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dan Sekretaris BPSDM Provinsi Jambi dan dihadiri Seluruh Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat memaparkan visi kabupaten tanjung jabung barat yaitu Terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

Dan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa mutu kesehatan dan tenaga kesehatan masih rendah, oleh sebab itu Bupati menyampaikan insyaallah tahun depan akan dibuat rumah sakit di ulu dan seluruh puskesmas akan dijadikan rawat inap, khususnya lubuk kambing dan seberang kota.

Dengan adanya Tenaga-tenaga medis yang baru mengikuti Diklat Prajabatan ini nantinya akan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dan akan meningkatkan mutu kesehatan dan tenaga kesehatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini nantinya.

Di Publikasikan pada : 03/07/2017

Kategori: BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *